Pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan artikel tentang tutorial bagaimana cara menyusun kalimat di blog agar mudah ditemukan di pencarian kepada para sobat sekalian.

Yang harus sobat ketahui bahwa untuk menyusun kalimat di blog yaitu memperhatikan kata kunci atau biasa di sebut dengan keyword yang tepat dan benar Cara menemukan kata kunci yang tepat untuk blog, sobat bisa melihatnya di keywordtool.io

Untuk menyusun kalimat yang tepat di blog, sobat harus bisa menemukan minimal 5 kata kunci yang sobat dapatkan di keywordtool.io. untuk mengoptimasi agar mendapatkan kalimat yang baik, dahulukan melakukan riset di pencarian google.

Setelah mendapatkan kata kunci atau keyword sobat harus kembali melakukan riset lagi di pencarian google. Sebagai contoh jika sobat mendapatkan kalimat “Cara menemukan kata kunci” maka lihatlah judul dari pencarian di google pertama kedua dan ketiga, dan itulah yang nanti sobat harus susun menjadi sebuah kalimat.

Baca juga: Backlink PBN: Cara Efektif untuk Meningkatkan SEO dan Ranking blog Anda.

Kata kunci yang telah sobat dapatkan dari keywordtool.io harus di riset ulang agar mendapatkan yang dinamakan SEO atau Search Enggine Optimizer.

Setelah berhasil menemukan 3 kata kunci, maka selanjutnya sobat harus menyusun kalimat dari 3 kata kunci itu menjadi sebuah judul tulisan di blog sobat. Judul blog janganlah terlalu panjang namun jangan juga terlalu pendek, oleh karena itu saya menyarankan minimal 3 kata kunci yang harus kalian susun untuk menjadi judul.


Kalimat haruslah tersusun secara rapi agar para pembaca tidak bosan membaca hasil karya tulis dari sobat selain itu sobat harus mampu membuat para pembaca membayangkan apa yang sedang di baca oleh para pembaca. Kunci dari menulis adalah mampu membawa para pembaca membayangkan sesuatu dari isi tulisan itu.

Baca juga : Aneka Resep Masakan Tahu Yang Nikmat Dan Sedap.

Dalam dunia kepenulisan ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan agar sobat bisa dengan mudah menyusun kalimat atau artikel pada blog sobat. Nah hal-hal yang harus sobat perhatikan adalah sebagai berikut ini :

  1. Mampu mempengaruhi para pembaca
  2. Tulisan yang rapi
  3. Menguasai tulisan yang sobat tulis
  4. Sebisa mungkin hindari Copas untuk melatih kemampuan sobat dalam menulis
  5. Mampu menambah wawasan untuk para pembaca

Cara membuat tulisan agar tesusun dengan rapi di blog itu cukup dengan memperhatikan dimana sobat harus menaruh huruf kapital dan memperhatikan tanda baca, karena kalimat yang tersusun rapi akan mampu membuat para pembaca mudah memahami maksud dan tujuan artikel yang sedang sobat bahas pada blog sobat.

Dengan menyusun kalimat di blog yang baik dan benar sudah tentu akan membuat para pembaca selalu ingin membaca artikel yang ada pada blog sobat, walaupun blog tersebut berisikan artikel pendek tapi cobalah untuk menyusun sebuah kalimat yang tertata dan mempunyai maksud.

Dan sobat harus ingat dalam menyusun kalimat adalah setiap kalimat harus ada maksud dan tujuan, agar para pembaca mudah bosan ketika membaca artikel yang sobat tulis.

Baca juga: Pemasaran Blog Bisnis Kecil: Apa Artinya?

Cukup sekian artikel dri saya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin membangun atau membuat blog.